Kamis, 17 Maret 2011

Al Qur'an Memprediksi Facebook

Kenapa Al-Qur’an disebut mukjizat tak lain dan tak bukan adalah karena kebenarannya dalam 'meramal' masa depan, Betul kah?”. Surat Al-Lahab contohnya, di situ Allah memastikan bahwa Abu Lahab bakalan tetap kafir dan masuk neraka. Dan ketika surat itu turun di Mekkah, Abu Lahab ternyata masih hidup. Sekarang coba antum bayangkan kalau seandainya Abu Lahab itu tergerak hatinya untuk masuk Islam atau pun pura-pura masuk Islam maka Al-Quran akan dipertanyakan kebenarannya dari dulu sampai sekarang.


Contoh lain, surat Ar-Rum ayat 1 - 5 di situ dijelaskan bahwa Romawi pasti menang melawan Persia. Dan itu subhanallah terjadi beberpa tahun kemudian. Setelah pada peperangan yang sebelumnya Romawi kalah maka pada peperangan selanjutnya Romawi menang telak. Dan satu lagi, peristiwa fathul Mekkah di surat Al-Fath. Allah memastikan kaum Muslimin akan memasuki Mekkah setelah sekian lama hijrah ke Madinah dan subhanallah itu terbukti.”

“Do you know ??, bahwa sejak 1400 tahun yang lalu Al-Quran sudah menyinggung tentang Facebook dan kawan-kawannya?!”. Silahkan buka surat Al-Ma’arij ayat 19-21 “Sungguh, manusia diciptakan bersifat suka mengeluh. Apabila dia ditimpa kesusahan, ia berkeluh kesah. Dan apabila mendapat kebaikan dia jadi kikir”. Ayat ini menjelaskan fenomena jama’ah Al-Fisbukiyyah secara umum. Coba antum lihat wirid-wirid harian mereka. Kebanyakan isinya keluh kesah. Temanya udah mirip sinetron mendayu-dayu sampai bikin air mata keluar. Sakit dari mulai bisul, cantengan, jerawat, sampai ayan di update di status. Cuaca juga gak ketinggalan. Dikasih hujan, ngeluh gak bisa kemana-mana. Dikasih panas ngeluh kepanasan. Segala maksiat juga disebarin di muka umum. Masalah duit abis, rezeki seret terus dan terus di suguhkan. 

Ingat, dalam hadits riwayat Bukhori dikatakan Jika kamu tidak malu, maka berbuatlah sesukamu. Ulama bilang bahwa jika kita udah gak malu sama Allah dan tidak merasa diawasinya maka tunaikan saja hawa nafsumu dan lakukan apa yang kau inginkan.

Wallahu alam bishowab..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar