Kamis, 12 Juli 2012

lomba pitoelasan anak-anak

Aku ingin kamu bisa
Menghadapi segalanya
Memang berat dan tak mudah
Tapi kami akan selalu ada





Jangan takut jangan rindu
Maju terus pantang mundur
Memang berat dan tak mudah
Tapi kami akan selalu ada





Aku bisa… aku pasti bisa…
Ku harus terus berusaha
Bila ku gagal itu tak mengapa
Setidaknya ku tlah mencoba










Ku tak mau berputus asa
Coba terus coba
sampai ku bisa
AKU PASTI BISA!!

ku tak mau menyerah
Aku tak ingin berputus asa
Dengan gagah berani aku melangkah
Dan berkata aku bisa…

Ku akan bertahan
Hadapi rintangan
Perlahan-lahan dan menang
Jalani hari dengan berani
Tegaskan suara hati
Kuatkan diri dan janganlah kau ragu
Tak kan ada yang hentikan langkahmu

Mimpi adalah kunci
Untuk kita menaklukkan dunia
Berlarilah tanpa lelah
Sampai engkau meraihnya



Laskar pelangi takkan terikat waktu
Bebaskan mimpimu di angkasa


Kita telah berjanji bersama
Taklukkan dunia ini
Menghadapi segala tantangan bersama
Mengejar mimpi-mimpi

Berteriaklah hai sang pemimpi
Kita takkan berhenti di sini

merah putih teruslah kau berkibar
  di ujung tiang tertinggi di indonesiaku ini
  merah putih teruslah kau berkibar
  di ujung tiang tertinggi di indonesiaku ini
  merah putih teruslah kau berkibar
  ku akan selalu menjagamu








Dirgahayu Indonesiaku!!

Semangat Juang 45

Tidak ada komentar:

Posting Komentar